Home » , , » Bukti Pay Out 8$ dari Clixsense

Bukti Pay Out 8$ dari Clixsense

Ternyata tidak perlu waktu lama untuk menunggu Pay Out dari Program PTC yang satu ini. Hanya menunggu waktu yang tepat untuk mengerjakan sebanyak-banyaknya task 1 haripun saya sudah bisa memenuhi balance saya sebanyak 50% dari total minimal $ 8 Untuk Payout. Alhamdulillah akhirnya kemarin saya bisa langsung Payout dan memang terbukti bahwa Clixsense selalu membayar tiap membernya.

Berikut adalah bukti Payout yang saya cairkan kemarin:


8 Dollar mungkin jika di rupiahkan hanya 90ribu saja. Sedikit memang, namun saya tetap senang sekali bermain clixsense mengingat kerjanya yang mudah dan menyenangkan. Bermain clixsense bagi saya memang hanya sekedar hiburan/sambilan untuk melepas penat dari pekerjaan utama saya. Kerjanyapun mudah, hanya tinggal klik-klik lalu sedikit demi sedikit recehan dollarpun mulai terkumpul.

Jika anda tertarik dengan program ini, silahkan baca artikel saya http://kitabsuksesbisnisonline.blogspot.com/2014/03/clixsense-sebagai-salah-satu-ptc-terbaik.html.
Kunci jika anda ingin Payout lebih cepat adalah fokus terhadap satu program. Banyak sekali program PTC yang lain yang memang sudah terbukti membayar, namun saran saya bagi anda yang pemula, fokus saja dulu pada salah satu program yang anda ikuti hingga Paypout. Keputusan selanjutnya terserah anda! Sedikit info dalam artikel ini semoga dapat menambah keyakinan anda bahwa meraih recehan dollar memang benar-benar bisa dilakukan tanpa biaya apapun selain modal tenaga!.

4 comments:

  1. manthap soba, salam kenal
    giribig.com
    blog.giribig.com
    idcheat.com
    duniagame.info

    ReplyDelete
  2. Keren artikel nya jgn lupa silaturahmi ke:share-boy-1.blogspot.ccom

    ReplyDelete
  3. Mas cara perbanyak affiliate gmn.?

    ReplyDelete
  4. Hanya modal 10 ribu bisa mendapatkan JUTAAN
    Silahkan kunjungi www.pokerayam.co
    Minimal Deposit 10.000
    Minimal Penarikan dana 25.000
    Dan dapatkan Jackpot Ratusan Juta Rupiah
    Bonus Cashback Turn Over 0,5% Setiap minggu
    Dapat Bermain Pada ANDROID DAN IOS
    Pelayanan 24 jam Tanpa Batas
    Bisa juga hubungi , info :
    BBM : D8E5205A

    ReplyDelete

Powered by Blogger.