Home » , » Neo Bux Juga Merupakan PTC Terpercaya

Neo Bux Juga Merupakan PTC Terpercaya

Dari sekian banyak PTC kelas internasional yang kredibel dan terpercaya saya menjatuhkan pilihan nomor 2 saya ke Neo Bux. Nomor satunya tentu saja adalah Clixsense. Banyak juga kok teman kita yang menjatuhkan pilihan nomor satunya di neobux, tapi saya sudah terlanjur jatuh hati di clixsense. Menurut saya tampilan dan definisi job di clixsense lebih jelas, dan terlebih lagi ada clixgrid yang bisa menjadi jackpot kita kalau di Clixsense.

Terlepas dari itu semua, nomor satu atau nomor 2 sebenarnya tidak terlalu penting, karena ke 2 program PTC ini memberikan kita peluang untuk mendapatkan recehan Dollar dengan mudah. Berbeda dengan Clixsense yang minimal harus mengumpulkan 8 dollar untuk Pay Out, di Neo Bux anda sudah bisa pay out jika saldo anda sudah mencapai 2 dollar untuk pencairan perdana, selanjutnya min 4 dollar untuk PO ke 2, 6 Dollar untuk PO ke 3 dan seterusnya.

Program yang diberikan untuk mengais recehan dollar di neo bux bisa di bilang sama persis dengan cara yang ada di Clixsense. Yang membedakan  hanyalah di clixsense terdapat Clixgrid, selebihnya sama yakni mengerjakan task, klik iklan dan referral.

Untuk pembayaran saya merekomendasikan anda untuk menggunakan PayPal, Ke dua program bisa bisa menggunakan pembayaran lewat cek namun min pay out harus min $100.

Silahkan klik gambar dibawah ini untuk mendaftar Neobux:

 

Baca Cara bermain Clixsense di sini untuk memahami lebih jelas tentang Clixsense

http://kitabsuksesbisnisonline.blogspot.com/2014/03/clixsense-sebagai-salah-satu-ptc-terbaik.html

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.