Home » , » Menghasilkan Dollar secara cepat dengan bermain PTC

Menghasilkan Dollar secara cepat dengan bermain PTC



Sebelum kita membahas lebih jauh tentang bagaimana cara Menghasilkan Dollar secara cepat dengan bermain PTC maka kita harus tahu dulu apa itu PTC. Istilah PTC ini akan saya bahas pada paragraf pertama posting saya kali ini. PTC adalah salah satu program bisnis online dari sekian banyak pilihan program bisnis online yang bisa anda lakukan. Kepanjangan PTC adalah Paid To Click ( Bahasa Inggris). Artinya, Kita akan dibayar jika kita mengklik. "Lalu apa yang akan kita klik?" , yang akan kita klik adalah iklan yang telah disediakan oleh penyedia jasa PTC.

Besar komisi anda tiap kali klik biasanya mulai dari 0,001 hingga 0,02 dollar atau kalau dirupiahkan mungkin sekitar 11-220 rupiah saja. Dalam program PTC biasanya ada kuota tertentu untuk jumlah iklan yang bisa anda klik setiap harinya. Penyedia Jasa Program PTC ini ada yang dari Luar negeri ada juga yang lokal (negeri kita sendiri). Untuk saya pribadi, saya lebih suka pada program PTC dari Luar negeri yang sudah terpercaya kredibilitasnya seperti >>Cliksense<< dan Neobux. Untuk mengikuti program PTC dari luar negeri maka anda wajib memiliki akun Paypal untuk mempermudah proses pembayaran.

Bermain PTC memang tidak banyak digandrungi oleh para blogger berpengalaman, namun tidak bagi sebagian newbie yang baru mulai menggeluti mencari recehan dollar. Jika para master lebih suka bermain PPC, Maka para newbie pasti lebih suka memilih PTC. Alasanya cukup sederhana, bermain bermain PTC lebih cepat menghasilkan dollar, bahkan hanya dalam hitungan hari saja semenjak anda mendaftarkan akun anda sudah bisa memperoleh PO (Pay Out). Sangat berbanding terbalik jika anda bermain PPC, karena dalam dunia PPC anda akan memerlukan waktu min 3 hingga 6 bulan untuk bisa menghasilkan pemasukkan. Percaya atau tidak memang begitulah kenyataanya.

Pemasukkan dari program PTC memang jauh lebih sedikit dibandingkan dengan program PPC. Oleh karena itu, kami tidak menganjurkan sepenuhnya kepada anda untuk menggantungkan masa depan anda pada program PTC. Program PTC lebih cocok untuk anda gunakan sebagai Batu Loncatan yakni untuk bisa mencicipi dollar dengan lebih cepat.

Keuntungan Bermain PTC
  • Bermain PTC akan menambah semangat anda dalam menggeluti indahnya mencari recehan dollar secara online.
  • Dalam bermain PTC anda akan dapat merasakan secara langsung peningkatan pemasukkan anda pada saat itu juga. "Pada saat itu juga" artinya anda dapat merasakan dan melihat besar peningkatan pemasukkan anda setiap anda mengklik iklan. Anda dapat melihat saldo dollar anda terus meningkat sejak hari pertama anda mendaftarkan akun anda.
  • Memerlukan saldo yang sangat sedikit untuk bisa PAY OUT (PO) = Gajian. Contohnya di NeoBux anda bisa Pay Out dengan saldo hanya 2$ saja.
  • Pengalaman Beberapa master PTC hanya dalam waktu 3 hari setelah mendaftarkan akun anda sudah bisa pay Out.
Kekurangan Bermain PTC
  • Dengan Usaha yang besar dan relatif menyita waktu, Penghasilan cenderung lebih sedikit dan kurang bisa maksimal untuk dijadikan sebagai sumber pencaharian. Pendapatan maksimal 1 bulan biasanya tidak akan bisa lebih dari 100$ untuk 1 akun.

1 comments:

  1. Mau tahu cara dapatkan 10$-50$ atau setara Rp.100rb - Rp.500rb perhari join aja disini http://csl.ink/ARP dan disini http://goo.gl/gMCQXl
    ayo segera daftar gratis jangan tunda kesempatan emas ini, bagi yang kurang mengerti bisa belajar disini http://goo.gl/SEBWM5

    ReplyDelete

Powered by Blogger.