Home » , » Clixsense sebagai salah satu PTC terbaik.

Clixsense sebagai salah satu PTC terbaik.


Sudahkan anda bermain clicksense? Jika belum, maka anda patut mencobanya. Bagi anda yang belum tahu clicksense maka saya akan menjelaskan sedikit tentang clicksense. Clicksense adalah salah satu penyedia jasa PTC terbaik berkelas international. Sampai saat artikel ini saya buat, sudah sebanyak 3,657,356 member dan sudah sebanyak $6,724,631.40 yang dibayarkan kepada para customernya. Apakah ini clicksense Scam? atau penipu? maka saya jamin sampai saat ini clicksense sebagai salah satu PTC terbaik dan selalu membayar para customernya/member. Minimal Pay Out adalah 8 Dollar untuk anggota regular (free) dan 6 Dollar untuk anggota Premium (berbayar).

NB: Untuk pembayaran saya merekomendasikan anda untuk menggunakan PayPal, walaupun bisa juga dengan menggunakan pembayaran lewat cek, namun min pay out menggunakan cek harus min $100. 

Pada dasarnya ada 2 Jasa yang ditawarkan Clixsense, satu adalah jasa promosi dan satunya lagi adalah jasa PTC. Sebagai anggota Clicksense anda bisa memilih untuk memasang iklan untuk mempromosikan website/blog anda supaya lebi ramai pengunjungnya, namun karena yang saya bahas disini adalah PTC maka kita akan lebih fokus pada bagaimana cara bermain PTC di Clicksense.

Clicksense bukanlah PTC biasa. Dalam clicksense ada berbagai program menarik untuk mengumpulkan pundi-pundi uang yang menjamin anda tidak akan jenuh dalam bermain. Tidak seperti PTC lokal yang biasanya hanya mempunyai 1 program untuk menghasilkan pemasukan sehingga membuat orang jenuh, dalam clicksense  ada 5 program yang bisa anda lakukan untuk meraup pemasukkan yang lumayan besar. ke-5 program tersebut adalah:

1. Viewing Ads
Viewing Ads adalah program yang menganjurkan kita untuk mengklik tautan Iklan.
Contoh program Viewing Ads
Gambar di atas adalah contoh program viewing Ads, yang jika kita mengklik salah satu dari iklan tersebut maka kita akan langsung mendapat pemasukkan sesuai dengan nominal di pojok kanan bawah tiap iklan. Besar nominal komisi iklan tiap klik biasanya berubah-ubah, mulai dari $0,001 hingga $0,02.


2. Offer
Offer artinya tawaran. Item ini biasanya tidak muncul tiap hari. Pemasukkan dari program Offer ini biasanya sangat besar (lebih dari 10$) tiap menyelesaikan tugasnya. Namun program offer ini biasanya agak sulit, karena kadang-kadang kita harus membeli barang dulu jika kita ingin menyelesaikan tugasnya. Anda harus pintar-pintar memilih pilihan offer yang akan anda selesaikan.

Contoh pilihan Offer pada Clicksense


3. ClickGrid
Program ini adalah termasuk program favorit yang disukai oleh para member PTC di Clicksense. Di program ClickGrid anda mendapat 30 kesempatan click setiap harinya untuk mendapatkan Bonus hadiah hingga 10$. Agak gampang-gampang susah untuk mendapatkan bonus hadiahnya. Namun bagi yang telah berpengalaman biasanya mereka dapat dengan mudah mendapatkan bonus yang biasanya berkisar $0.10 hingga $10. Ya sambil nunggu Hoki aja kalau bermain ini.!


4. Task
Program taks adalah yang paling ditunggu-tunggu dari semua program di Clicksense. Mengapa? karena jika dibandingkan dengan program yang lain, omset pemasukkan dari program Task terbilang sangat menjanjikan.  Menjanjikan dalam artian komisinya untuk setiap kali menyelesaikan task lumayan besar. Program Task biasanya mempunyai ketergantungan dengan Aplikasi/Software Translate, karena untuk mengerjakan tugas, anda harus memahami benar tugas yang dimaksud yang memang instruksinya mayoritas memakai bahasa inggris dan kadang juga menggunakan bahasa eropa timur seperti Turki atau Swedia.

Besar Omset tiap Tasknya biasanya berkisar $0,01-$0,08. Jika Beruntung tiap harinya biasanya bisa lebih dari 10 Task Job yang bisa anda kerjakan, dan tiap task job bisa anda kerjakan hingga lebih dari 10task. Bagi pemula mungkin tidak setiap hari anda bisa mendapatkan Task, Oleh karena itu anda harus memanfaatkan benar jika mendapatkan kesempatan mengerjakan Task. Lain Halnya dengan Para Mastah/Master di Clixsense, Bagi para master clixsense, mereka bisa pay out bahkan hanya dalam hitungan 1-2 hari. 

Hal ini karena mereka bisa mendapatkan Jatah Task yang banyak setiap harinya. Mereka bisa mendapatkan jatah yang banyak bahkan bisa ratusan setiap harinya itu bukan karena mereka mempunyai jurus rahasia, melainkan dalam Clixsense, Mereka yang telah mempunyai banyak pengalaman dalam mengerjakan task dengan accuracy ketepatan yang tinggi akan secara otomatis mendapatkan jatah task yang lebih banyak. Hal ini seperti sebuah penghargaan bagi kita yang telah benar-benar serius dan rajin mengerjakan task.



Contoh salah satu task dalam Clicksense berupa kuis menebak benar atau salah
Contoh beberapa Task di Clicksense


5. Affiliate/ Referral
Jika anda sudah bergabung menjadi member Clicksense, maka secara otomatis anda akan mendapatkan Link Referral. Link Referral ini sangat berguna sekali untuk menambah komisi pendapatan anda dari Clicksense. Cara kerja sistem ini adalah setiap kali ada orang yang mendaftar/sign up melalui link referral anda otomatis orang tersebut akan menjadi downline anda.

Masih Bingung? Saya jelaskan lebih rinci dengan bahasa yang mudah dimengerti oleh anda.

Contoh Link referral adalah sebagai berikut :

http://www.clixsense.com/?6277227Jika anda mengklik Link di atas, Maka anda akan masuk di Halaman utama www.clicksense.com

Homepage (Halaman Utama) Clicksense
Pada intinya anda hanya memberikan jasa untuk mengarahkan orang tersebut mendaftar di clicksense. Dan untuk mencatat/merekap jasa anda maka dipergunakanlah link referral tersebut. Kode Unik anda dalah nomor yang ada dibelakang link tersebut. Jika kita melihat contoh Link referral di atas maka nomor 62772277 itu adalah nomor unik anda.

Komisi referral biasanya hanya berkisar 10% dari pendapatan downline (= orang yang telah anda bawa masuk menjadi anggota Clicksense). Semakin besar downline maka akan semakin besar komisi anda. Komisi hanya akan dibayarkan setelah downline anda melakukan Pay Out (Gajian).

Lalu apakah Downline anda akan berkurang komisinya (Rugi) jika mendaftar melalui Referral ini? maka saya tegaskan disini tidak sama sekali. Komisi dari downline akan tetap utuh 100% tanpa di potong biaya apapun dari pihak Clicksense. Justru dengan menjadi Downline mereka akan beruntung, karena dengan mendaftar melalui link referral maka orang yang mempunyai referral tersebut akan menjadi mentor mereka. Sebagai mentor tentu mereka akan membimbing anda dengan senang hati jika anda mengalami masalah (kebingungan) pada saat bermain Clicksense. Sebagai downline anda akan mendapatkan saran-saran dan masukkan dari mentor anda sehingga anda lebih mahir dalam bermain Clicksense.

NB: Mendaftar Clicksense benar-benar GRATIS tanpa Biaya apapun. Walaupun bisa Payout dengan CEK Namun Saran dari saya anda Harus mempunyai Akun Paypal untuk mencairkan Payout anda.

Jika anda berminat bergabung dalam Clicksense dan menjadi Downline kami anda bisa Klik banner di bawah Ini:



Kami akan membimbing anda jika anda mengalami kesulitan. Setelah Anda bergabung di cliksense, pastikan sebelum memulai pekerjaan anda, Baca terlebih dahulu pesan dari kami, di situ juga terpampang nomor telpon/whatsapp dan Pin BB kami.

Baca di sini untuk cara membuka pesan: http://kitabsuksesbisnisonline.blogspot.com/2014/05/cara-baca-pesan-dari-mentor-anda-di.html

3 comments:

  1. cara menyeewa referal gmn pk

    ReplyDelete
  2. cara menyewa referal cliksense sama neobox gmn pakk biar bya refralnya pk

    ReplyDelete
  3. Gan mau nanya nih sebelumnya saya udah mendaftar / signifikan up clicksense tapi lupa username sama Password nya, terus aku daftar Lgi n berhasil, cuma permasalahan satu aja yaitu method pembayaran nya PayPal yg skrang katanya udah d pake di Acount lain sedangkan Acount yang dulu aku Lupa username sama.paswor nya, mohon solusi nya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.