Home » , , » Program Clickgrid Clicksense

Program Clickgrid Clicksense



Memancing Di ClickGrid memang membuat siapapun yang memainkannya sangat penasaran dengan program ini. Dengan Iming-iming hadiah 0,1 hingga 10 dollar membuat hampir puluhan ribu member clicksense berharap besar di ClickGrid setiap harinya. Yah, ketika saya pertama kali memancing diclickgrid, saya merasakan perasaan yang sama pada saat saya mengikuti lomba jantung sehat. Hayo siapa sih yang belum pernah ikut sama sekali di acara jalan sehat yang setiap kali pada akhir acara akan dilaksanakan pengundian berhadiah. Hem rasanya kurang lebih seperti itu deh saat anda bermain di CLixgrid.

Bedanya di clickgrid ini anda mempunyai 30 kesempatan click diantara 600 kotak yang beberapa di antara kotak tersebut berhadiah 0,1 hingga 10 Dollar. Kasus ini sama halnya dengan anda memperoleh kupon 30 buah dari 600 kupon yang dibagikan pada peserta jalan sehat. Dan dari 600 kupon itu telah disediakan mungkin kurang lebih 50 hadiah. Alangkah kurang beruntungnya dirimu jika tidak bisa mendapatkan hadiah pada kesempatan yang begitu besar tersebut. Hehe. Hebatnya Clickgrid ini, Pengundian ini dilaksanan setiap hari, setiap harinya anda akan mendapatkan kesempatan yang sama yakni 30 Klik.

Kesempatan 30 klik setiap hari ini akan diperbesar menjadi 2x lipat (60 klik) jika anda mengupgrade ke member premium. Dengan menjadi member premium anda bisa mendapatkan kesempatan 2 kali lipat untuk menambah pundi-pundi pemasukkan anda di Clicksense. Sayangnya untuk menjadi member premium anda harus rela mengeluarkan modal 17$ setiap tahunnya.

Oke saya rasa artikel ini sudah cukup untuk menambahw wawasan anda tentang program Clickgrid di Clicksense. Seperti yang kita tahu, bahwa Clickgrid ini hanya salah satu program dari ke-5 program untuk menambah pemasukkan dollar di Clicksense. Jika anda belum mengetahui Clicksense maka silahkan kunjungi artikel saya di bawah ini yang mengulas secara mendetail tentang CLicksense.
"http://kitabsuksesbisnisonline.blogspot.com/2014/03/clixsense-sebagai-salah-satu-ptc-terbaik.html"

1 comments:

  1. Hanya modal 10 ribu bisa mendapatkan JUTAAN
    Silahkan kunjungi www.pokerayam.co
    Minimal Deposit 10.000
    Minimal Penarikan dana 25.000
    Dan dapatkan Jackpot Ratusan Juta Rupiah
    Bonus Cashback Turn Over 0,5% Setiap minggu
    Dapat Bermain Pada ANDROID DAN IOS
    Pelayanan 24 jam Tanpa Batas
    Bisa juga hubungi , info :
    BBM : D8E5205A

    ReplyDelete

Powered by Blogger.