Home » » Membuat Akun PayPal Sampai Terverifikasi.

Membuat Akun PayPal Sampai Terverifikasi.



Banyak orang yang menganggap sulit pekerjaan itu bersumber karena mereka tidak mencoba dulu. Hal ini juga yang membuat para newbie enggan untuk mendaftar Paypal. Begitu mendengar kata Paypal yang konon katanya kelasnya internasional ini membuat sebagian orang ciut nyali duluan. Sebagian orang lebih mengurungkan niatnya dulu untuk mencoba membuat akun Paypal karena mereka sudah minder bahwa sebenarnya membuat akun paypal adalah sulit. Belum lagi kita harus mempunyai kartu kredit untuk memverifikasi. Jelas pernyataan ini adalah salah!

Saya katakan disini bahwa membuat akun paypal sangatlah mudah, dan semua orang diseluruh negara di dunia ini bisa melakukannya tanpa syarat yang ribet dan berbelit seperti birokrasi pemerintahan kita. Untuk melakukan pendaftaran caranya hampir sama persis dengan membuat akun email. Syarat yang harus anda miliki adalah anda harus mempunyai akun email terlebih dahulu. kalau belum punya, segera buat terlebih dahulu di gmail.com atau yahoo.com.

Seperti yang sudah jelaskan di artikel saya sebelumnya yakni tentang alat pembayaran Paypal, paypal itu kurang lebih sama dengan rekening bank internasional anda, sehingga jika anda ingin melakukan pendaftaran anda harus mencantumkan data-data anda secara benar dan nyata. Jika anda ngeyel menggunakan data-data palsu, maka rasakan sendiri akibatnya nanti. Sudah pasti nanti akun anda tidak akan bisa anda gunakan, kalaupun bisa anda akan kesulitan atau bahkan tidak akan bisa untuk mencairkan uang anda. So, lakukanlah dengan benar karena itu juga demi kebaikan anda sendiri.



Untuk melakukan pendafataran, silahkan anda masuk di situs resminya di www.paypal.com. , Klik Sign Up kemudian anda akan dituntun langkah demi langkah untuk mengisi data-data yang diperlukan. Sebagai Tuntunan ada baiknya anda membaca artikel saya tentang Tutorial Membuat Paypal. Setelah mendaftar dan memiliki akun paypal, masalah anda belumlah selesai sebelum akun anda benar-benar terverifikasi. Disinilah Poin ke dua yang biasanya membuat orang lebih memilih mundur untuk melanjutkan membuat Paypal. Alasannya, untuk memverifikasi akun ini anda akan memerlukan sebuah CC (Crredit Card/ Kartu Kredit) atau VCC (Virtual Credit Card).

Nah, begitu mendengar 2 istilah yang kelihatanya hanya orang kaya/ eksekutif saja yang bisa mendapatkannya maka banyak yang menyerah disini. Padahal pemikiran seperti itu adalah salah. Saya tegaskan sekali lagi bahwa semua orang bisa mempunyai CC maupun VCC walaupun anda belum mempunyai pendapatan yang tetap/ tidak sama sekali (pengangguran). Jangan mundur/ ciut nyali dulu, ayo dicoba lagi dengan pelan-pelan. Saya akan tuntun anda secara perlahan untuk mengatasi permasalahan yang sepele tersebut.

Seperti yang sudah saya bilang di atas, bahwa ada 2 pilihan untuk memverifikasi akun Paypal anda yakni anda harus mempunyai CC atau VCC. Terserah anda mau pilih yang mana karena keduanya mudah untuk dilakukan. Untuk lebih menyemangati anda maka akan saya mulai dengan yang lebih mudah terlebih dahulu yakni dengan menggunakan VCC.

1. VCC (Virtual Credit Card)

"Apa sih VCC?" VCC itu kartu kredit virtual (bukan kartu kredit sebenarnya). VCC itu hanya sekedar istilah saja gak perlu anda resapi dalam-dalam tentang istilah ini, jadi di sini saya tidak akan menjelaskan panjang-panjang tentang VCC ini. Yang penting akun paypal anda terverifikasi, itulah intinya. Belilah VCC ini kepada penyedia VCC biasanya kisaranya mulai 75ribuan. Setelah beli anda akan mendapat data sebagai berikut:

VCC anda ini bisa dikirim penyedia jasanya lewat Chat FB, Message Twitter/FB, BBM, SMS. Wong bentuknya ya cuma data seperti ini kok gan!


mastercard
vcc. 526415938859xxx
cvv. 2xx
exp. 02/16

Iya hanya seperti itu data VCC anda. Tidak ada bentuk khusus/Fisiknya bukan? memang seperti itulah kenyataanya yakni hanya berupa data angka/nomer/huruf yang sangat sedikit sekali. Sedikit namun sangat bermanfaat. Murah namun berkasiat. Ngapain juga anda tadi harus ciut nyali..hehe Peace gan! Bahasa saya sedikit kasar, namun itulah pecutan semangat bagi anda supaya tidak gampang menyerah dan menganggap hal-hal yang mudah sebagai hal-hal yang sulit!.

Masukkan data tersebut ke akun paypal untuk memveferifikasi. Setelah memasukan data itu, nanti anda akan di beri lagi kode berisi 4 digit lagi oleh penyedia VCC anda untuk melanjutkan proses verifikasi. Susah membayangkan? langsung Praktek gan. Jika ada yang bingung, tanya-tanya aja pada penyedia VCC-nya saya yakin anda akan dibantu step by step oleh penyedia vcc tersebut. pada intinya selalu lakukan komunikasi dengan penyedia VCC-nya. Insyallah dalam waktu 10 menitan Akun paypal anda sudah terverifikasi dan sudah bisa anda gunakan untuk mencari recehan dollar didunia maya.

NB: Jika ada kesempatan saya akan jelaskan Step By Step dengan Gambar Tutorial untuk melakukan langkah ini!


2. CC Atau Credit Card Atau Kartu Kredit

Banyak referensi yang menjelaskan bahwa mempunyai pendapatan minimal 30 juta/tahun atau min 3jt/Bulan. Itu Bukan Hoax gan, Pihak sendiri yang mensyaratkan persyaratan tersebut. Nah...Setelah anda dapat penjelasan seperti itu saya yakin anda akan menyerah gan! Benar atau benar? hehehe. Tentu saja penjelasan pahit tersebut tidak berlaku untuk orang kaya, namun sudah pasti memusingkan dan bikin stress kita yang masih miskin ini! hihihi..

"Loh Gimana sih gan, Katanya tadi Bilangnya mudah?" mungkin timbul pertanyaan seperti ini dibenak anda. Oke saya akan memberikan Tips bagaimana mudahnya membuat kartu Kredit. Tidak panjang kok gan, Penjelasanya cukup simpel. Namun sayangnya Tips ini tidak sepenuhnya berlaku bagi anda yang masih pengangguran/ belum punya pemasukkan. Berikut Tipsnya!

Carilah marketing kartu kredit dari pihak Bank yang akan anda pilih. Dia akan senang hati untuk membantu anda membuat kartu kredit. Bahkan mereka akan dengan senang hati untuk bertamu kerumah anda untuk membimbing anda membuat kartu kredit. "Mengapa demikian?" sebagai marketing kartu kredit maka tugas mereka adalah mencari pelanggan yang ingin membuat kartu kredit baru). Seperti sistem marketing pada umumnya, mereka tidak akan makan jika tidak ada yang buat kartu kredit gan. So pasti di sini anda yang mencari mereka ibarat seorang penyelamat bagi mereka. Dan akhirnya kerjasama mutualisme baru saja dimulai.

Melewati marketing biasanya jika pendapatan anda belum memenuhi syarat, entah bagaimana caranya mas marketing yang baik hati dan tidak sombong itu biasanya akan memanipulasi data anda sehingga bisa memenuhi syarat. Iya ini untuk mencari makan, jadi jangan tanya lagi alasan mereka mau membantu anda! Dan akhirnya anda akan punya kartu kredit walaupun pendapatan anda kurang dari 30 jt/tahun. Namun begitu, sebagai marketing sedikit banyak mereka juga pasti akan bertanggung jawab jika sampai mendapatkan pelanggan kartu kredit yang nakal. Oleh karena itu mereka biasanya tidak mau berspekulasi terlalu besar untuk membantu anda yang masih pengangguran! Namun patut dicoba dulu lah, seperti yang sudah saya bilang tadi, wajib mencoba sebelum menyerah! hehe.

Seperti seperti yang sudah saya bilang, mengingat untuk memverifikasi akun Paypal anda ada 2 pilihan maka gunakan pilihan nomor 1 saja jika anda merasa kesulitan (birokrasi berbelit) pada pilihan nomor 2, karena sudah pasti lebih prasktis dan lebih mudah dan hanya butuh 10 menit saja! (^_^). Selamat membuat akun paypal Sob!




2 comments:

  1. kenapa saya paypal saya gak ter verifikasi dan saya tambah cardmaster juga gak bisa

    ReplyDelete
  2. Artikel keren dan bermanfaat ini nih yang namanya ilmu bermanfaat semoga sukses kawan, oya jika ada yang pingin penghasilan tambahan bisa kunjungi blog disini gan http://hudalah.faa.im cari yg namanya PTC. mungkin ada info yang menarik buat agan terimakasih sebelumnya :)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.