Home » , , » Cara Baca Pesan dari Mentor Anda di Clixsense

Cara Baca Pesan dari Mentor Anda di Clixsense


Perhatikan Gambar di Atas Baik-baik!

Gambar di atas adalah Halaman pertama yang anda masuki ketika sudah bergabung masuk clixsense.  Halaman ini juga biasa disebut halaman "My Account" anda. Ketika pertama kali anda berhasil masuk cliksense. Maka pertama-tama anda harus membaca Pesan yang telah kami berikan. Pesan tersebut berisi pesan singkat mengenai instruksi cara bermain pertama kali di Cliksense. Dan lebih penting lagi berisi no telpon/WA dan Pin BB kami sebagai mentor anda supaya anda bisa menghubunginya jika anda kesulitan/kebingungan.

Sebenarnya, cara bermain di clixsense sudah saya jelaskan di artikel-artikel saya yang sebelumnya. Namun entah karena malas membaca atau apa banyak juga yang belum mengerti apa yang harus dilakukannya setelah bergabung dengan clixsense. Sebenarnya tidak masalah anda mau membaca atau tidak, namun supaya anda lebih mahir anda seharusnya juga membaca keseluruhan artikel yang sudah kami share. 

Dalam Bermain Clixsense, mempunyai mentor sangat diperlukan, karena mereka bisa menjadi sandaran anda ketika anda kebingungan. Lagi pula tidak dikenai biaya sedikitpun juga bukan? Dan lebih enaknya lagi, mentor anda juga secara otomatis bisa menjadi teman baru anda. Mencari musuh itu gampang, Tapi patut diakui kalo mencari teman itu susah, apa lagi teman yang mau share ilmunya. Betul tidak? :). Mentor juga akan selalu memberikan Info baru jika ada job baru yang bisa anda kerjakan diclicksense melalui no telpon/BB/WA anda. Makanya jangan sungkan-sungkan untuk bertanya atau sekedar berkenalan dengan mentor anda.

Baca di sini untuk mengetahui lebih jelas tentang meraih dollar di program Clixsense dan Cara daftarnya! Gratis!




4 comments:

  1. mas saya baru daftar di clixsense tapi masi kurang paham krn tidak ada mentor bisa tolong di bantu gak mas

    ReplyDelete
  2. mas saya baru daftar di clixsense tapi masi kurang paham krn tidak ada mentor bisa tolong di bantu gak mas

    ReplyDelete
  3. Mas Kalo Email Mentornya Private Gmn?

    ReplyDelete
  4. Hanya modal 10 ribu bisa mendapatkan JUTAAN
    Silahkan kunjungi www.pokerayam.co
    Minimal Deposit 10.000
    Minimal Penarikan dana 25.000
    Dan dapatkan Jackpot Ratusan Juta Rupiah
    Bonus Cashback Turn Over 0,5% Setiap minggu
    Dapat Bermain Pada ANDROID DAN IOS
    Pelayanan 24 jam Tanpa Batas
    Bisa juga hubungi , info :
    BBM : D8E5205A

    ReplyDelete

Powered by Blogger.