Home » , » Bermain PTC Di Clixsense bisa mendapat 50$ Tiap Minggu

Bermain PTC Di Clixsense bisa mendapat 50$ Tiap Minggu


Sudah saya jelaskan pada artikel saya sebelumnya bahwa Clixsense adalah salah satu PTC terpercaya, member paling banyak dan memberikan komisi yang besar pula. Di Clixsense sendiri banyak berbagai pilihan yang bisa anda gunakan untuk mengumpulkan pundi-pundi dollar. Salah satu keistimewaan bermain clixsense adalah anda bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan bonus 50$ setiap minggunya. Mau tahu bagaimana caranya? Simak pada lebih lanjut pada penjelasan saya dibawah ini.



Sudah melihat gambar di atas? Ya benar, gambar di atas adalah screen shoot dari bonus mingguan atau weekly contest di clixsense. Kebetulan pada saat artikel ini saya buat, pada posisi nomor 2 di tempati oleh member dari indonesia dan mendapatkan bonus 20$. Bonus 50$ diberikan pada member yang mendapatkan peringkat pertama dan selanjutnya bisa anda lihat sendiri perolehannya untuk masing-masing posisi. Total bonus yang diberikan setiap minggunya oleh clixsense adalah 100$ dan dibagikan kepada member yang bisa menempati 10 besar.

Lalu pasti timbul pertanyaan dalam benak anda, "Bagaimana cara untuk mendapatkan bonus yang lumayan besar tersebut?" caranya bisa dibilang cukup susah karena anda harus bersaing dengan seluruh member di clicksense untuk bisa menempati no 1. Bisa dibilang sistem yang berlaku disini seperti sebuah perlombaan, dan yang dilakukan dalam perlombaan tersebut adalah mengerjakan Task sebanyak-banyaknya. Pada gambar di atas, Nominal dibagian kanan adalah banyaknya Task yang anda kerjakan setiap minggunya. Terlihat bahwa member dari india dengan username Vanz3 adalah member yang paling rajin minggu ini karena bisa mengerjakan 1.688 task.

"Lalu bagaimana jika saya sudah berusaha mengerjakan task sebanyak-banyaknya namun belum bisa menempati peringkat 10besar?" Jangan Khawatir karena walaupun anda tidak mendapat bonus mingguan, tiap task yang anda kerjakan biasanya anda akan diberi komisi 0,01 hingga 1$ tergantung kesulitan Task. Bayangkan bila anda bisa seperti Vanz3 yang berhasil mengerjakan task hingga ribuan itu? Pasti lumayan tu omset kita, bisa digunakan untuk menabung. hehe

Tips: Untuk mengerjakan Task sebanyak-banyaknya dibutuhkan koneksi internet yang cepat. Jika koneksi anda lelet, maka saya pastikan bahwa anda akan sangat sulit sekali bersaing dalam kompetisi weekly contes ini!

Bagi anda yang belum paham mengenai sistem kerja Adsense dan Apa itu Task maka anda sudah ketinggalan untuk membaca artikel saya sebelumnya. Untuk itu Silahkan Baca artikel saya sebelumnya di sini : http://kitabsuksesbisnisonline.blogspot.com/2014/03/clixsense-sebagai-salah-satu-ptc-terbaik.html

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.