Home » , , » Bonus Perdana Clickgrid dari Clicksense

Bonus Perdana Clickgrid dari Clicksense


Hari ini saya akan memposting keberhasilan saya mendapatkan 0,25$ dari ClickGrid. Tepatnya kemarin hari sabtu tanggal 22 Maret 2014, seperti biasa saya sedang melakukan rutinitas mencari sedikit recehan dollar dari Clicksense. Setelah semalaman lembur mengerjakan Task,  dengan mata masih menahan kantuk saya tidak mau ketinggalan 30 kesempatan saya memancing di clickgrid yang selalu diberikan tiap harinya.

Tidak disangka-sangka, karena jenuh berharap mendapatkan dollar diclickgrid tak kunjung datang pada akhirnya kesempatan ini datang juga kepada saya. Setelah kurang lebih 400 kali mencoba atau hampir 14 hari akhirnya muncul juga tulisan Congratulations di browser saya. Yups, akhirnya kemarin saya mendapatkan hadiah 0,25$ dari clickgrid. Kecil sih, tapi lumayan juga buat nambah balance di rekening clicksense saya. Hal ini juga membuktikan bahwa program clickgrid tidak hanya sekedar omong kosong belaka.

Seperti yang sudah saya ulas diartikel saya sebelumnya mengenai program-program mencari recehan dollar di clicksense, clickgrid memberikan bonus hadiah 0,1 hingga 10 dollar. Walaupun belum bisa mendapatkan 10$ namun ini sudah cukup melecit semangat saya dalam bermain Clicksense.

Bagi anda yang berminat ingin bergabung dengan Clicksense silahkan baca artikel saya di sini,
"http://kitabsuksesbisnisonline.blogspot.com/2014/03/clixsense-sebagai-salah-satu-ptc-terbaik.html". Banyak program menyenangkan yang bisa anda kerjakan diclicksense untuk mencari sedikit pundi-pundi Dollar di dunia Maya. Oke terimakasih telah berkunjung, jangan lupa untuk meluangkan waktu anda untuk komen yang bermanfaat bagi kami!



1 comments:

  1. Hanya modal 10 ribu bisa mendapatkan JUTAAN
    Silahkan kunjungi www.pokerayam.co
    Minimal Deposit 10.000
    Minimal Penarikan dana 25.000
    Dan dapatkan Jackpot Ratusan Juta Rupiah
    Bonus Cashback Turn Over 0,5% Setiap minggu
    Dapat Bermain Pada ANDROID DAN IOS
    Pelayanan 24 jam Tanpa Batas
    Bisa juga hubungi , info :
    BBM : D8E5205A

    ReplyDelete

Powered by Blogger.